.

Assalamualaikum Warahmatullahi
Google

Web Images Local

Friday, June 18, 2010

Penutupan Erau Pelas Benua


Penutupan Acara Erau Pelas Benua Guntung 2010 pada pagi hari ini cukup meriah, setelah Bapak Wali Kota Bontang Merebahkan Rondong Ayu maka resmilah Acara Adat Erau Pelas Benua Guntung di tutup.

Panitia Acara mengucapkan Terima Kasih Kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya Acara Erau Pelas Benua 2010




 

31 comments:

  1. Pertamax...wah sukses lah wal erau pelas benua guntung na...

    ReplyDelete
  2. sukses selalu bang etam, lestarikan, budayakan, duniakan, patenkan, trs berjuang bang etam. Masih jarang blog yang peduli terhadap kebudayaan kita

    ReplyDelete
  3. wah sukses slalu yah kawan ..

    ReplyDelete
  4. kunjungan perdana,,,,,,,,aku follow yach,,,

    ReplyDelete
  5. wah acaranya udah selesai ya, menurutku secara keseluruhan acaranya menarik banget.
    oya sob, kapan2 jangan lupa ceritanya tentang naga di lanjutin, masih di tunggu

    ReplyDelete
  6. tau aja tuh si bapak, kaLo yang ayu-ayu direbahkan. hahaha... piss ach.
    semoga dengan berakhirnya acara tersebut dapat meningkatkan semangat daLam meLestarikan akan budaya Indonesia.
    seLamat berakhir pekan, semoga om sekeLuarga seLaLu daLam keadaan sehat dan afiat. saLam sukses seLaLu.

    ReplyDelete
  7. Cantik nian fotonya.mw dunk hehe

    ReplyDelete
  8. cantiknya,..
    kayaknya mas ODah bertindak sebagai panitia ya???

    ReplyDelete
  9. @ ariefborneo : trims wal

    @ oempak : trims dukungannya kawan

    @ rizal : sukses slalu kawan

    @ threelost : sukses jg buat mu kawan

    @ mixedfresh : masih nunggu naga tho...hehehehe

    @ grecek : ini ya di sebut rondong ayu....hahahahaha

    @ om rame : amin

    @ tomo : boleh di lihat tidak untuk di miliki....hehehehehe

    @ buret : iya kawan benar sekali

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah jika semua lancar sampai acara penutupan cak

    ReplyDelete
  11. mana nih foto-foto panitia yang Lagi narsis enggak ada?, hehehehe...
    seLamat berakhir pekan aja om, saLam sekses seLaLu. ditunggu untuk dokumentasi kegiatan acara kebudayaan berikutnya.

    ReplyDelete
  12. Wah udah ditutp ya Sob acara Eraunya........tahun depan gmn ya kira2 suasananya ???

    maaf nie aku telat...kmaren koneksi lagi lambat Sob hhe.......Semangat!!!

    ReplyDelete
  13. Ya Alloh...itu cewek cakep bener gan.sapa namax ya hehe

    ReplyDelete
  14. kunjungan di awaL pekan, hanya ingin mengucapkan:
    seLamat beraktifitas dan saLam sukses seLaLu.

    ReplyDelete
  15. Penutupan lancar dapat cew cakep lagi.mw mw mw mw mw 100x

    ReplyDelete
  16. @ tomo : trims bung tomo...ntar dikenalkan ya...hehehehe

    @ uswah : waalaikumsalam

    @ om rame : segera di post khusus buat si Om ....hehehehe

    @ ferdinand : tetap semangat slalu

    ReplyDelete
  17. setuju ma om rame, harusnya panetia juga ada fotonya ni..
    kan pengen liat juga mas mahadma bergaya di depan kamera :)

    ReplyDelete
  18. ditunggu yah om, pos khususnya. jangan Lupa yang narsis-narsis di pajang, sama dokumentasinya om_grecek juga tuh.

    ReplyDelete
  19. thnks 4 info,, goodluck yya sob,,

    ReplyDelete
  20. Punya fb yang difoto nggak hahahhaha
    nda sudah sehat mank jadi semangat lagi buat blogging

    ReplyDelete
  21. hmmm,... hmmm,.... foto siapa tuh??
    kok mirip ria yh??
    hihihihi... :)

    ReplyDelete
  22. @ mixedfresh : aku gk biasa di poto kawan...hehehehe

    @ 4 dreams : trims ya

    @ om rame : sip om permintaan di proses

    @ gieterror : trims kembali

    @ indah.K : syukurlah dah sehat wal...

    ReplyDelete
  23. mantap sob. Gut lak ya.

    Liat2 blog saya jg ya di www.phonecompi.co.cc

    ReplyDelete
  24. okok om, seLamat bersibuk-sibuk ria dengan aktifitasnya. saLam sukses seLaLu, jangan Lupa yah bagi-bagi projectnya hehehe...

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. @ ria : liat poto kamu banyak yg mo kenalan lho...

    @ ryan : langsung di kunjungi kawan

    @ om rame : hahahaha...proyek lg sepi ne Om

    ReplyDelete

mohon saran dan masukan dari teman teman ya

Friends Etam

Catatan Etam

Award Sahabat


http://elang-antarnusa.blogspot.com
http://myblog-blogpemula.blogspot.com
http://elang-antarnusa.blogspot.com
http://siswandoyo-muhammad.blogspot.com
http://mixedfreshinfo.blogspot.com
http://wahw33d.blogspot.com
http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com
http://gudangotak.blogspot.com
http://dj-site.blogspot.com
http://threelost.blogspot.com
http://elang-antarnusa.blogspot.com
http://opinibureto.blogspot.com
http://empatmimpi.blogspot.com
http://gieterror.blogspot.com
http://patriot-dexwa.blogspot.com
http://bojalinuxer.blogspot.com
http://www.agash.co.cc
http://sh1rleyz.blogspot.com
Suara Petualang

Umpat Etam